Kamis, 16 Februari 2017

Pudarkan Selulit Dengan Bahan Alami Dalam 30 Menit

Hilangkan selulit dengan bahan alami.
Selulit adalah salah satu masalah kulit yang sulit untuk di hilangkan yang hampir di alami oleh setiap wanita di seluruh dunia. Pijat, olahraga, nutrisi, penggunaan produk kosmetik dalah beberapa upaya yang Anda butuhkan jika Anda ingin menyingkirkan selulit dari tubuh Anda.

Tetapi dalam artikel ini saya akan memberikan Anda solusi mudah dan cepat untuk dapat menyingkirkan selulit dari tubuh Anda dan yang paling penting adalah dengan bahan alami. Ada dua resep alami yang dapat Anda buat sendiri di rumah. Ramuan alami ini tidak hanya membantu Anda menyingkirkan selulit dari tubuh Anda tetapi juga akan mengencangkan kulit Anda.

Berikut adalah bahan-bahan yang dibutuhkan untuk menghilangkan selulit yang dapat Anda buat sendiri di rumah.

1. Kopi dan minyak kelapa
Kopi adalah salah satu senyawa alami yang paling sering digunakan untuk mengobati selulit. Kopi tidak hanya mampu menghapus sel-sel kulit mati, tetapi juga memiliki firming dan sifat meremajakan dan membantu meningkatkan metabolisme lemak. Bahan yang dibutuhkan untuk membuat ramuan ini adalah:

1/4 cangkir bubuk kopi
3 sendok makan gula kristal
2-3 semdok makan minyak kelapa

Cara membuat dan pemakaian,
Campur semua bahan hingga rata, terapkan pada kulit yang terdapat selulit dengan gerakan memutar. Lalu tutup kulit Anda dengan bungkus plastik dan diamkan kurang lebih setengah jam. Lalu bilass dengan air bersih setelahnya lalu gunakan lotiion pelembab setelahnya.

2. Kopi dan minyak zaitun atau minyak esensial
Minyak esensial terbaik untuk mengurangi selulit adalah jeruk. Campur beberapa tetes minyak pilihan Anda boleh minyak zaitun ataupun minya esensial dengan bubuk kopi. Aduk rata hingga Anda mendapatkan bentuk krim kental.

Oleskan krim pada kulit dan pijat selama beberapa detik. Kemudian bungkus kulit Anda dengan plastik wrap dan biarkan bahan-bahan alami tadi bekerja selama setengah jam. Setelah itu bilas dengan air bersih lalu oleskan lotion pelembab setelahnya. Anda tidak hanya mendapatkan kulit mulus, bersih, indah tetapi juga kencang dan kenyal.

Sumber: Healthynaturalcures.
loading...
0

0 komentar: