Minggu, 19 Februari 2017

Hilangkan Kutil Dalam Seminggu Dengan Bahan Alami Ini

Gambar tumor fibroid atau kutil pada kulit.
Tumor fibroid adalah tumor jinak pada jaringan ikat. Mereka umumnya muncul sebagai kutil pada kulit dengan ukuran yang hanya beberapa milimeter. Pada umumnya mereka biasanya memiliki warna yang sama dengan kulit, tetapi pada beberapa kasus bisa juga berbeda dengan warna kulit. Tumor fibroid berbeda dengan kanker, ini tidak berbahaya hanya saja sangat merusak keindahan dan kecantikan tubuh kita, apalagi jika tumbuh pada bagian-bagian penting pada tubuh kita.

Tumor fibroid biasanya tumbuh pada daerah leher, ketiak, perut, bawah payudara, kelopak mata. Setidaknya setiap orang memiliki satu tumor fibroid ini di tubuhnya. Meskipun kutil bukanlah masalah yang serius namun pada beberapa kasus mereka juga dapat merusak dan menyebabkan peradangan, pertumbuhan, pendarahan, dll.

Jumlah tumor fibroid dapat meningkat jumlahnya seiring meningkatnya usia sesoeorang. Meskipun belum ditemukan penyebab pasti dari tumor fibroid ini, namun para ahli meyakini bahwa faktor genetika dan obesitas sangat berperan penting.

Tapi Anda tidak perlu khawatir, karena masalah ini dapat di atasi tanppa perlu Anda ke dokter atapun tindakan operasi. Tumor fibroid sangat mudah untuk di hilangkan dari tubuh Anda dengan menggunakan cuka sari apel, tanpa pendarahan dan tanpa bekas.

Cuka apel adalah salah satu pengobatan alami rumahan yang paling efisien. Tapi jika tumor fibroid terdapat di areal mata sangat tidak di sarankan untuk menggunakan cuka sari apel ini karena dapat mengiritasi mata Anda.

Berikut ini cara menggunakan cuka sari apel untuk menghilangkan tumor fibroid:

Pertama cuci daerah tubuh Anda dimana tumor fibroid tumbuh dengan air dan sabun. Atau Anda dapat menggunakan kapas yang di basahi air untuk membersihkan fibroma dan biarkan kering. Kemudian, rendam sepotong kapas dalam cuka sari apel dan remas kapas dari kelebihan cairan cuka apel. Tempatkan kapas pada fibroma atau kutil lalu tempelkan plester atau apapun untuk membantu Anda agar kapas sari cuka apel tadi tetap menempel. Biarkan selama 15 menit, lalu bilas dengan air. Ulangi kegiatan ini tiga kali sehari selama seminggu, fibroma akan mulai mengecil dan lalu hillang.

Namun, jika fibroma berukuran agak besar biasanya bekas noda fibroma tidak mudah hilang, maka Anda dapat menggunakan krim calendula atau krim gel lidah buaya untuk menyamarkan noda bekas fibroma.

Semoga artikel iini bermanfaat dan silahkan berbagi dengan orang-orang disekitar Anda. Selamat mencoba.

Sumber: Myhealthytraining.
loading...
0

0 komentar: