Sabtu, 18 Februari 2017

Menakjubkan, Stop Konsumsi Gula 3 Hari Berat Badan Turun Drastis

Diet gula turunkan berat badan dalam tiga hari.
Seperti yang kita semua tahu bahwa penyebab utama banyak orang mengalami kelebihan berat badan adalah gula, lemak dan karbohidrat. Apa kamu setuju gula adalah penyumbang terbesar? Sayangnya, kadang-kadang kita bahkan tidak menyadari berapa banyak gula yang telah kita konsumsi sepanjang hari. Efek samping yang umum terjadi jika kita terlalu banyak mengkonsumsi gula adalah seperti bertambahnya berat badan, kelelahan, perubahan suasana hati, disorientasi, dan insomnia.

Minuman seperti soda, minuman berenergi tanpa disadari menjadi penyumbang asupan gula terbesar yang dapat menggagalkan diet Anda. Mereka menyumbangkan sepertiga dari batas maksimum asupan gula harian. Belum lagi jika di tambah dengan cookies, kue kering, es krim, permen yang biasa banyak di konsumsi sebagai cemilan sehari-hari.

Para ahli telah banyak mengungkapkan bahaya dari mengkonsumsi makanan dengan asupan gula yang tinggi dalam jangka panjang dapat meningkatkan risiko penyakit serius, seperti diabetes, jantung, serta kanker payudara. Ketika kita mengkonsumsi gula, tubuh kita akan menggunakannya sebagai sumber energi.

Pertanyaannya, apakah kita bisa untuk tidak mengkonsumsi gula? Para pakar kesehatan mengatakan harus, tetapi sangat sulit untuk di lakukan. Menurut para ahli mengapa manusia sangat sulit untuk meninggalkan gula karena gula adalah salah satu dari beberapa makanan yang mengaktifkan sistem penghargaan otak dan merupakan salah satu alasan kita ketagihan dan merasa begitu sulit untuk tidak mengkonsumsinya.

Tapi Anda tidak perlu khawatir, karena dalam artikel ini saya akan membagikan tips rencana detoks gula dalam 3 hari yang akan membantu Anda membersihkan tubuh Anda dari gula berlebih. Pola diet ini sangat sederhana, Anda hanya perlu mengikuti petunjuk di bawah ini maka Anda mampu membuang gula berlebih dalam tubuh Anda serta menurunkan berat badan berlebih Anda dalam tiga hari. Berikut adalah yang harus Anda lakukan:

1. Hari pertama
*Sarapan, 1 cangkir oatmeal dengan biji, almond atau berry atau orak-arik telur (3 telur)
*Cemilan, 1 cangkir kenari
*Makan siang, dada ayam rebus dan satu porsi sayur labu, almond atau kacang yang ringan untuk dimasak
*Makan malam, jamur dan ikan panggang atau salmon dengan brokoli dan jamur

2. Hari kedua
*Sarapan, 1 cangkir oatmeal dengan biji, almond atau berry atau orak-arik telur (3 telur)
*Cemilan, 1 cangkir hazelnut
*Makan siang, Zucchini dengan saus lada dan lemon
*Makan malam, kacang-kacangan, sayuran dimasak atau dipanggang  dan roti panggang

3. Hari ketiga
*sarapan, 1 cangkir oatmeal dengan biji, almond atau berry atau orak-arik telur (3 telur)
*Cemilan, 1 cangkir hazelnut
*Makan siang, Roasted dada ayam dengan saus lemon atau ayam panggang dalam oven dengan zaitun hitam, thyme dan bawang
*Makan malam, sup dengan bawang atau pasta dengan kemangi, jamur dan saus tomat (Anda juga dapat menambahkan daging).

Saat Anda menjalani diet gula selama tiga hari, masih di perbolehkan jika ingin mengkonsumsi the atau secangkir kopi sehari tetapi harus tanpa gula. Dan perbanyak air putih. Semoga artikel ini bermanfaat dan silahkan Anda bagi artikel ini dengan orang-orang terdekat Anda.

Sumber: Myhealthytraining.
loading...
0

0 komentar: