Selasa, 21 Februari 2017

5 Alasan Mengapa Teman-Teman Lama Selalu Lebih Baik


Foto persahabatan.
Tidak ada teman terbaik dalam hidup kita seperti teman-teman lama. Dalam hidup kita banyak hal berubah, banyak orang baru datang dan pergi dalam kehidupan kita tetapi teman-teman lama masihlah tetap sama. Apalagi jika pertemanan sudah terjalin puluhan tahun maka mereka sudah seperti keluarga sendiri bagi kehidupan kita.

Meskipun kita jarang memiliki waktu untuk bersama mereka karena kesibukan masing-masing, tetapi jika kita sedang tertimpa suatu masalah cukup satu panggilan atau satu pesan saja kepada mereka, maka tidak butuh waktu lama mereka akan segera berada di sisi kita untuk memberi dukungan serta bantuan kapanpun dan tanpa syarat apapun.

Bahkan terkadang tanpa memberi tahu mereka pun, teman lama selalu memiliki seperti ikatan yang kuat kepada kita, enntah darimana datangnya setiap kita tertimpa suatu masalah, teman lama akan datang menemui kita secara tiba-tiba tanpa kita minta dan beritahu. Itulah yang membuat teman lama selalu menjadi yang terbaik.

Berikut adalah beberapa alasan mengapa teman-teman lama kita selalu lebih baik daripada teman baru.

1. Mereka tahu semuanya
Teman-teman lama tahu segalanya tentang Anda. Tidak ada omongan palsu di sekitar teman-teman lama. Dengan mereka, Anda dapat menjadi diri Anda sendiri. Teman lama Anda tidak akan pernah berpikir negatif tentang Anda, karena mereka tahu tentang Anda luar dan dalam.

2. Tidak perlu malu atau jaim
Dengan teman-teman lama, Anda sudah tidak memiliki rasa malu, canggung, apalagi jaim. Anda bisa melakukan apa pun dan mengatakan apa pun yang Anda inginkan. Sahabat Anda tidak akan menilai apa pun karena mereka membiarkan Anda menjadi diri Anda sendiri dan menerima Anda.

3. Dukungan tanpa syarat
Meskipun jika Anda tidak menghubungi atau memberi kabar kepada teman-teman lama selama berhari-hari lamanya, mereka akan baik-baik saja. Namun, saat Anda sedang dalam masalah mereka akan selalu siap untuk membantu Anda. Ya, mereka bagaikan pilar diam kekuatan. Mereka mungkin tidak bersama Anda setiap saat, tapi akan selalu peduli pada Anda. Mereka akan memberikan dukungan kepada Anda tanpa syarat.

4. Membuat masalah kita menjadi ringan
Ya hanya dengan teman lama kita bisa tertawa meskipun kita sedang ada dalam masalah. Mereka dapat membuat masalah kita menjadi bahan lelucon yang baik untuk menghibur kita. Meskipun begitu, mereka juga selalu siap jika Anda membutuhkan bahu mereka untuk menangis. Anda dapat menceritakan segala rahasia yang Ada di hati Anda kepada mereka, yang akan membuat Anda merasa jauh lebih ringan.

5. Tempat paling nyaman dalam hidup
Sahabat lama Anda adalah tempat paling aman, nyaman dalam hidup kita untuk berbagi cinta, cerita, kesedihan, kebahagiaan, kepahitan hidup. Kadang jika dengan teman baru kita merasa sedikit tidak nyaman, tapi Anda tidak akan merasakan hal itu jika sedang bersama teman-teman lama Anda. Sahabat kita selalu dapat memeberikan zona nyaman kepada kita untuk dapat berbagi segalanya. Tidak pernah kita tahu penjelasannya, namun itu adalah hubungan nyata dari hati dan persahabatan.

Sumber: Magforwomen
loading...
0

0 komentar: