Sabtu, 03 Desember 2016

Ini Masker Rahasia Kecantikan Wanita Turki


Masker Turki.
Masker wajah alami buatan sendiri ini sangat populer di Turki. Telah digunakan sejak lama dan sudah turun-temurun. Bahan-bahan yang dibutuhkan pun sangat terjangkau dan Anda dapat menemukannya dengan mudah di supermarket terdekat atau bahkan pasar tradisional sekalipun. Manfaat yang terlihat setelah penggunaan ketiga atau keempat akan sangat menakjubkan, memiliki kecantikan kulit wajah bagaikan wanita Turki bukan lagi impian.

Namun, pada beberapa kasus ada bahan-bahan yang dapat menyebabkan reaksi alergi, sehingga orang-orang dengan kulit sensitif harus menghindarinya. Bahan-bahan yang kurang bersahabat untuk kulit sensitif adalah madu dan kayu manis. Ada beberapa orang dengan kulit sensitif kurang tahan dengan campuran 2 bahan alami tadi.

Tapi jangan khawatir karena jika Anda memiliki kulit yang sensitif Anda dapat mengganti kedua bahan tadi dengan kuning telur.

Bahan-bahan yang di butuhkan:
3 sendok teh natrium bikarbonat
1 sendok teh madu organik
1 sendok teh vitamin E cair
1/4 sendok teh kayu manis
4 sendok teh susu atau krim asam

Cara membuat:
Campur semua bahan tadi sampai campuran mengental. Jika campuran tersebut kurang kental maka Anda dapat menambahkan natrium bikarbonat untuk membuatnya mengental.

Cara pakai:
Bersihkan wajah dan leher Anda dengan air terlebih dahulu, lalu keringkan wajah dan leher Anda dengan handuk. Oleskan masker yang kental tadi ke wajah dan leher Anda hingga merata. Lalu diamkan selama 15 menit dan kemudian bersihkan masker tadi dengan kapas yang di basahkan dengan air hangat.

Kulit Anda akan terasa jauh lebih kuat, lebih segar dan pori-pori wajah akan berkurang. Untuk hasil yang optimal, gunakan masker ini dua kali per minggu, kulit Anda akan terlihat cantik seperti wanita Turki.

Sumber: Beyondlifestyleworld.
loading...
0

0 komentar: