Selasa, 06 Desember 2016

Anda Diabetes? Rebus Daun Ini Dan Perhatikan Apa Yang Terjadi


Di Amerika Serikat, 79 juta orang di atas usia 20 memiliki kadar gula darah yang lebih tinggi dari batas normal, tetapi tidak cukup tinggi untuk di klasifikasikan sebagai diabetes. Hal ini di kenal dengan pra-diabetes, atau gangguan glukosa.

Orang-orang dengan pra-diabetes biasanya tidak memiliki gejala, hampir semuanya mengetahui setelah mereka terserang diabetes tipe 2. Namun, biasanya serangan diabetes selalu di sertai komplikasi dengan penyakit lainnya seperti panyakit jantung, dan komplikasi ini di mulai bahkan saat seseorang masih dalam tahap pra-diabetes.

Diaabetes tipe 1 terjadi karena sel yang memproduksi insulin dari pankreas (disebut sel beta) dihancurkan oleh sistemkekebalan tubuh. Orang dengan diabetes tipe 1 tidak menghasilkan insulin dan haru menggunakan suntikan insulin untuk mengontrol gula darah mereka. Diabetes tipe 1 paling sering menyerang orang yang  berusia 20 tahun, namun juga dapat terjadi pada semua usia.

Berbeda dengan diabetes tipe 1, pada diabetes tipe 2, tubuh terus memproduksi insulin, meskipun produksi insulin oleh tubuh dapat secara signifikan menurun dari waktu ke waktu. Pankreas tidak cukup menghasilkan insulin yang baik atau tubuh tidak dapat mengenali insulin dan menggunakannya dengan benar.

Ketika tidak ada cukup insulin dalam tubuh atau insulin tidak digunakan sebagaimana mestinya, glukosa tidak bisa masuk ke sel-sel tubuh untuk digunakan sebagai energi.

Anda dapat menggunakan banyak solusi alami untuk mengontrol gula darah Anda, tapi saya hanya akan memberikan salah satu dari semua solusi alami. Cara yang paling mudah dengan bahan yang paling mudah didapat. Yang Anda butuhkan adalah beberapa lembar daun mangga saja.

Cari 10-15 lembar daun mangga yang masih lembut dan lunak. Rebus dalam air secukupnya sekitar 200ml sampai mendidih. Minum di pagi hari sebelum Anda makan atau minum apapun. Lakukan ini setiap pagi selama 2-3 bulan.

Atau ada cara lain yaitu pilih daun mangga yang bagus dan biarkan mereka kering di tempat yang gelap. Saat daun mangga sudah mengering Anda akan mendapati serpihan hingga 1 sendok teh, larutkan dalam air seperti Anda membuat teh bubuk, minum 2 kali sehari.

Daun mangga dapat meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan, karena daun mangga kaya akan vitamin, enzim, antioksidan, dan mineral. Selain diabetes, Anda juga dapat menggunakannya untuk mebobati demam, diare, insomnia, varises, asma, bronkitis dan pilek. Daun mangga mengandung senyawa yang membantu dalam mengatur tekanan darah dan memperkuat pembuluh darah.

Sumber: naturalmedicineportal.
loading...
0

0 komentar: