Sabtu, 19 November 2016

Sudah Diet Tapi Tidak Kurus, Mungkin Ini Penyebabnya


Jus lemon.
Kita sudah banyak mendengar dan membaca tips cara menurunkan berat badan secara alami, tapi tidak semua mendapatkan hasil yang di inginkan sehingga kebanyakan dari mereka tidak melanjutkan diet mereka dan menyerah dengan dietnya.

Sehingga tidak jarang demi untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal dalam waktu singkat banyak orang yang rela menggunakan obat pelangsing tanpa menghiraukan kesehatan mereka. Namun, hal itupun tidak membuahkan hasil pada beberapa orang, sehingga membuat kita kehilangan kepercayaan pada solusi penurunan berat badan tersebut.

Salah satu tips yang paling banyak kita baca baik di internet, di majalah atau di koran, obat paling alami untuk menurunkan berat badan secara cepat dan mudah adalah air lemon di campur dengan madu. Jika Anda telah mencoba obat diet alami ini untuk menurunkan berat badan tetapi hal itu tidak bekerja dengan baik pada Anda, maka Anda mungkin tidak melakukannya dengan cara yang benar.

Kenyatannya adalah bahwa sebagian besar dari kita tidak menyadari bahwa penurunan berat badan bukanlah perkara yang mudah, selain mengikuti solusi alami tertentu juga penting untuk berolahraga secara teratur serta menjaga pola makan Anda. Jika Anda mengkombinasi semua dengan baik maka hasil tubuh ideal bukan lagi sebuah mimpi.

Jika Anda ingin air lemon dan madu berfungsi pada diet Anda, maka baca terus artikel ini.

Cara membuat ramuan air lemon dan madu:
-Peras lemon sampai mendapatkan air sekitar 3 sendok makan dan 1 sendok makan madu.
-Tambahkan bahan-bahan tadi ke dalam segelas air hangat, lalu aduk rata.
-Konsumsi setiap pagi saat perut Anda masih dalam keadaan kosong

Cara bagaimana ramuan ini bisa berhasil untuk diet kita.
Kombinasi air lemon dan madu telah digunakan sejak zaman dahulu sebagai obat alami paling efektif untuk menurunkan berat badan. Namun harus di ingat, Anda harus mengkombinasikan ramuan ini dengan olahraga rutin, jaga pola makan dan hindari junk food sama sekali, terbukti dapat menurunkan berat badan bahkan mampu untuk membantu mempertahankan bentuk tubuh ideal Anda, dan hal ini sudah di buktikan bekerja untuk banyak orang di seluruh dunia.

Madu kaya akan kandungan antioksidan, itu meningkatkan tingkat metabolisme tubuh bila dikonsumsi secara teratur. Ketika tingkat metabolisme Anda tinggi, kapasitas tubuh Anda untuk membakar sel-sel lemak lebih banyak dan meningkat, sehingga membantu menurunkan berat badan.
 
Dikombinasikan dengan air lemon yang bersifat asam alami yang memiliki kemampuan untuk melarutkan sel-sel lemak dalam tubuh dan juga memberikan efek detoksifikasi serta membantu menurunkan berat badan.

Sumber: Boldsky.
loading...
0

0 komentar: