Selasa, 15 November 2016

Ini Alasan Mengapa Wanita Cantik Kekasihnya Jelek

Gambar ilustrasi wanita cantik dengan kekasihnya yang culun.
Banyak dari kita pasti bertanya-tanya, mengapa kebanyakan wanita cantik memiliki pasangan hidup yang biasa saja, tidak tampan dan penampilannya pun bisa di bilang standart. Kita pasti sering melihat jika sedang jalan ke sebuah mall atau menghadiri sebuah pernikahan melihat wanita-wanita cantik berpasangan dengan pria yang tidak tampan atau biasa saja atau bahkan culun.

Sebagian besar dari kita pasti sering bertanya-tanya dalam hati jika berpapasan atau melihat pasangan yang seperti itu, "kenapa wanita itu mau yah sama pria itu, pasti karena uangnya", "pasti kena karma", "mungkin capek di sakitii terus sama pria yang tampan".

Begitupun dengan saya, maka dari itu dalam artikel ini saya akan mencoba mencari tahu, kenapa wanita cantik cenderung memilih pria yang biasa saja sebagai pasangan hidup. Jika Anda bertanya-tanya mengapa, baca terus artikel ini untuk mendapatkan jawaban.

Sebuah penelitian terbaru menyimpulkan bahwa perempuan tidak terlalu peduli dengan penampilan seorang pria. Bagi wanita, mereka lebih banyak peduli pada aspek penting lainnya dalam diri seorang pria ketimbang penampilan.

Tapi sebaliknya dengan pria, bagi mereka fisik dari seorang wanita menjadi aspek paling penting. Hal itu terbukti dengan banyak survei yang menunjukkan bahwa laki-laki mau mengeluarkan uang banyak demi untuk menonton situs dewasa.

Hasil dari survei menyebutkan bahwa sebagian besar wanita mengaku lebih tertarik pada pria yang berkarakter kuat ketimbang penampilan fisik. Lalu, apakah wanita tidak suka dengan pria berbahu lebar dan berparas tampan?. Ya, mereka suka, hanya saja jika pria tersebut juga memiliki kepribadian baik dan karakter yang kuat.  Wanita cantik cenderung lebih menyukai pria yang pintar, cerdas dan memiliki sesuatu yang lain dalam dirinya ketimbang penampilan.

Jadi bagi kalian pria-pria jomblo di luar sana, jika kalian masuk ke dalam kategori pria yang kurang tampan, tidak perlu berkecil hati karena kalian masih punya harapan untuk bisa mendapatkan wanita cantik sebagai pasangan hidup. Jika seorang pria cerdas, memiliki kepribadian yang baik, kepercayaan diri yang kuat, serta berkarakter, maka ia pasti bisa memiliki wanita cantik bahkan jika ia tidak tampan sekalipun.

Sumber: Boldsky.
loading...
0

0 komentar: