Minggu, 25 September 2016

Campur Susu Dan Bawang Putih, Obati 11 Penyakit Termasuk Kemandulan

Campuran bawang putih dan susu.
Susu dan bawang putih mungkin adalah kombinasi yang aneh, tapi ternyata sangat berharga untuk dicoba dan lihat sendiri hasilnya.

Selain itu banyak buah-buahan, sayuran dan rempah-rempah kuliner lainnya yang dapat dimanfaatkan untuk mengobati kondisi kesehatan tertentu sehingga tidak memerlukan perawatan lainnya.

Berikut adalah resep untuk membuat minuman yang bisa bekerja sebagai obat yang sangat baik untuk kesehatan tubuh secara keseluruhan. Minuman ini disebut bawang putih susu atau garlic milk, karena terbuat dari campuran bawang putih dan susu hangat.

Bahan yang dibutuhkan:
*500 mililiter susu
*sepuluh siung bawang putih yang di kupas dan di cincang
*dua atau tiga sendok the gula
*250 mililiter air

Cara pembuatan:
Siapkan sebuah panci, lalu tuangkan air dan susu ke dalamnya, lalu aduk beberapa saat. Kemudian, tambahkan bawang putih dan letakkan panci tadi ke atas kompor. Tunggu sampai campuran mulai mendidih. Jaga panas di dalam panci dengan terus mengaduk sampai semua campuran menguap hingga terlihat susut setengah dari takaran awal. Jika sudah, angkat, lalu saring ke dalam gelas dan tambahkan gula ke dalamnya lalu aduk. Minuman ini paling baik di sajikan dalam keadaan hangat.

Adapun khasiat dari minuman ini adalah:

1. Asma
Jika Anda mengkonsumsi tiga siung bawang putih setiap malam, akan meringankan gejala Asma. Apalagi di tambah dengan minum susu bawang putih ini.

2. Pneumonia
Jika Anda mengkonsumsi susu bawang putih tiga kali sehari Anda akan berhasil mengobati pneumonia.

3. Masalah jantung
Minuman ini secara efisien mampu mengurangi kadar kolesterol LDL, yang juga di kenal sebagai kolesterol jahat, mencegah pembentukan bekuan, sehingga mampu meningkatkan sistem peredaran darah. Jika Anda memadukan susu rendah lemak dengan bawang putih maka akan menjadi lebih efisien untuk mengurangi masalah jantung.

4. Menyebuhkan penyakit kuning
Bawang putih sangat bagus untuk membuang racun yang tidak diinginkan dari tubuh. Hal ini karena bawang putih mampu mengaktifkan enzim hati. Hati membutuhkan sulfur untuk detoksifikasi tubuh, dan bawang putih merupakan sumbernya. Selain itu bawang putih kaya akan alicin dan selenium, yang membantu meningkatkan produksi empedu sehingga mampu membantu mengurangi jumlah lemak di hati. Jika Anda rutin mengkonsumsi susu bawang putih selama empat sampai lima hari, mampu untuk menyembuhkan penyakit kuning.

5. Arthritis
Jika Anda mengkonsumsi Susu bawang putih setiap hari, Anda akan mengurangi gejala arthritis, termasuk peradangan dan rasa sakit.

6. Insomnia
Susu bawang putih akan membantu Anda mengobati masalah tidur, berkat senyawa menenangkan yang terkandung dalam bawang putih.

7. Batuk
Jika Anda mengalami batuk yang tidak kunjung sembuh, maka susu bawang putih di kombinasikan dengan kunyit akan menjadi obat yang paling baik untuk mengobati batuk yang terus-menerus. Jika Anda tambahkan madu untuk campuran ini, Anda akan mendapatkan ekspektoran yang sangat baik untuk menyingkirkan batuk.

8. TBC paru-paru
Campuran ini sangat bermanfaat untuk mengobati penyakit dada. Sulfur yang terkandung dalam bawang putih membuat obat ini menjadi sangat efisien terhadap menyakit ini. Gunakan 1 gram bawang putih, 240 mililiter susu dan satu liter air. Rebus semua bahan bersama-sama sampai menjadi seperempat saja dari takaran awal. Konsumsi ramuan ini tiga kali sehari untuk mengobati TBC paru-paru Anda.

9. Kolesterol
Jika Anda mengkonsumsi susu bawang putih hangat secara rutin selama seminggu, Anda akan mengurangi kadar kolesterol jahat dalam tubuh dan meningkatkan kolesterol baik dalam tubuh Anda.

10. Masalah pencernaan
Sifat antiseptik yang kuat dari bawang putih membuatnya menjadi sangat efisien untuk meningkatkan sistem keekbalan tubuh dan menjaga kesehatan pencernaan Anda. Bahan ini juga sangat baik untuk getah bening Anda karena mampu menghilangkan limbah beracuaan dari tubuh. Selain itu bawang putih mampu memicu seksresi cairan pada pencernaan dan memberikan bantuan dari berbagai jenis diare.

11. Impotensi
Susu bawang putih adalah obat yang sangat baik untuk masalah impotensi. Selain itu, dengan mengkonsumsi bawang putih rebus mampu mengobati kemandulan baik pada pria maupun wanita

Sumber: Healthyfoodteam.
loading...
2

2 komentar:

kakangz mengatakan...

Nilai gizi susunya kemana ya klo d panaskan sampe airnya susut setengah kayak gitu?

Unknown mengatakan...

Susunya susu sapi,kambinh apa susu apa nih?