Sabtu, 24 September 2016

Konsumsi 5 Bahan Ini Langsing Alami Dalam Seminggu


Gambar ilustrasi lemak perut dan paha berkurang.
Lemak dalam tubuh yang tidak digunakan sebagai energi akan disimpan sebagai cadangan lemak dalam tubuh. Daerah penting pada tubuh yang sering di timbun lemak adalah perut, paha dan lengan. Meskipun di pasaran sudah banyak suplemen penurun berat badan dan produk lainnya yang menjanjikan keajaibanpada tubuh Anda  hanya dalam hitungan minggu, itu hanya akan memberikan efek jangka pendek belum lagi resiko yang mengancam di kemudian harinya.

Tapi jika Anda ingin menjaga berat badan dalam jangka panjang, bahan-bahan alami sederhana berikut dapat membuat perubahan yang menakjubkan pada tubuh Anda.

Dalam artikel ini saya akan memberikan solusi untuk Anda yang tidak memiliki banyak waktu untuk berolahraga atau pergi ke gym untuk tetap bisa menurunkan berat badan dalam waktu yang singkat. Selain itu juga mampu untuk membantu Anda menjaga berat badan tubuh Anda tetap ideal.

Anda hanya cukup memasukkan bahan-bahan alami sederhana berikut dalam menu diet harian Anda untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal dalam jangka waktu yang lama dan yang paling menyenangkan adalah Anda tidak perlu pergi ke gym.

1. Banyak minum air lemon
Rasa asam lemon mungkin bukan favorite semua orang, tapi itu adalah pembakar lemak yang menakjubkan. Cukup campurkan beberapa perasan air lemon atau jeruk nipis ke dalam secangkir air hangat tanpa menambahkan pemanis apapun untuk merangsang proses pembakaran lemak dalam tubuh dan membantu pencernaan Anda. Semua jenis buah jeruk, terutama lemon dan limau, yang memiliki kandungan senyawa polifenol yang di sebut flavonoid, yang sangat efektif untuk metabolisme lipid. Air lemon juga sangat bermanfaat untuk pengobatan antara lain, dislipidemia, obesitas, dan aterosklerosis.

2. Ganti daging dengan kedelai
Menurut FDA, mengganti protein hewani dengan 25 gram protein kedelai dapat menurunkan kadar kolesterol dalam darah. Mengganti daging dengan tempe dan tahu atau miso bisa menjadi alternatif yang bagus untuk diet Anda. Juga Anda dapat menyertakan konsumsi susu kedelai, keju kedelai atau yogurt ke dalam menu diet harian Anda.

3. Makanan pedas
Makanan panas dan pedas seperti cabai dan paprika merah jauh lebih baik untuk menu makanan Anda. Karena capsinoids di paprika merah mampu meningkatkan metabolisme lemak yang berarti mereka mampu merangsang pembakaran lemak perut berlebih.

4. Kapulaga
Kapulaga adalah penguat metabolisme yang menakjubkan. Rempah-rempah ini juga mampu mengurangi kadar kolesterol dan merangsang proses pembakaran lemak dalam tubuh. Sebuah studi menemukan dengan hanya mengkonsumsi 3gram bubuk kapulaga sehari-hari dapat meningkatkan lipid dalam tubuh.

5. Daun Kari dan biji fenugreek
Daun kari atau daun temurui sangat membantu dalam mengurangi kadar kolesterol darah, sedangkan biji fenugreek mencegah penumpukan lemak di hati. Anda dapat menabahkan daun kari untuk smoothi hijau Anda atau menambahkan rempah-rempah biji fenugreek ke dalam makanan Anda. Untuk mendapatkan biji fenugreek terbaik adalah dengan cara merendam dalam air hangat selama semalaman kemudian dimakan polos pada pagi harinya. Konsumsi biji fenugreek satu sendok sehari cukup untuk memenuhi semua kebutuhan diet Anda. Anda juga dapat mengkonsumsinya dalam bentuk bubuk dan diaduk ke dalam air hangat lalu minum.

Sumber: HelathyFoodTeam.
loading...
0

0 komentar: