Rabu, 14 September 2016

5 Negara Dengan Angkatan Bersenjata Tercantik di Dunia

Wanita dalam dunia militer memiliki sejarah yang membentang lebih dari 400 tahun lalu dari sejumlah besar budaya dan bangsa di seluruh dunia. Perempuan telah memainkan banyak peran dalam militer, mulai dari prajurit wanita kuno, saat ini wanita banyak di kirim ke negara berkonflik dengan misi perdamaian. Meskipun kaum pria masih mendominasi jumlah prajurit di hampir seluruh kebudayaan di dunia, namun bukan berarti wanita tidak ikut berkontribusi.

Jadi, dalam artikel ini saya akan membahas tentang daftar negara dengan tentara wanita yang memiliki paras yang cantik dari seluruh dunia. Dari sudut pandang saya, gadis-gadis tentara ini memiliki kemampuan untuk memenangkan kontes kecantikan, tapi di sisi lain gadis-gadiis militer ini tampaknya benar-benar siap untuk melindungi negara mereka masing-masing.

Berikut adalah daftar negara yang memiliki tentara angkatan bersenjata cantik di seluruh dunia dan mari berbagi komentar kira-kira negara mana menurut kalian yang memiliki tentara wanita paling cantik.

1. Rumania
Tentara wanita Rumania.
Bangsa Eropa menempati posisi pertama dalam daftar angkatan bersenjata paling menarik di dunia. Untuk menemukan calon tentara terseksi di dunia, maka Rumania lah tempatnya. Dari segi senjata memang tentara wanita Rumania tidak dapat membanggakan apapun tetapi dari segi tentara wanita dengan wajah serta tubuh yang seksi maka mereka pemenangnya.

2. Rusia
Tentara wanita Rusia.
Ada pendapat umum yang mengatakan bahwa Rusia memiliki gadis-gadis yang paling indah di dunia. Begitupun dengan tentara bersenjata wanita yang mereka miliki. Paras cantik, badan tinggi ramping sempurna bercampur dengan jiwa mereka yang misterius membuat Rusia menempati peringkat ke-2 dalam daftar kepemilikan tentara bersenjata paling cantik di dunia. Mereka tidak hanya berparas cantik tetapi tentara-tentara cantik ini melakukan berbagai tugas dalam kemiliteran sepanjang sejarah Rusia, khususnya selama Perang Besar Patriotik.

3. Australia
Tentara wanita Australia.
Perempuan telah bertugas di angkatan bersenjata Australia sejak tahun 1899. Namun hanya dibatasi untuk Layanan Keperawatan Angkatan Darat Australia saja, sampai Perang Dunia II. Peran ini diperluas di tahun 1941-1942 ketika Angkatan Laut Australia (RAN), Angkatan Darat Australia dan Angkatan Udara Australia mendirikan cabang untuk perempuan di mana perempuan mengambil berbagai peran dukungan. Perempuan diintegrasikan ke dalam layanan selama tahun 1970-an dan awal 1980-an dan sekarang dapat melayani di sebagian posisi di Angkatan Pertahanan Australia (ADF), termasuk peran tempur.

4. Israel
Tentara wanita Israel.
Israel adalah satu-satunya negara di dunia yang menempatkan wanita bahkan di garis tembakan musuh. Semua warga Israel di paksa untuk melaksanakan layanan nasional atau wajib militer ketika mereka berusia 18 tahun termasuk wanita. Menurut penelitian 31 persen dari tentara IDF adalah perempuan yang berarti 3 kali lebih banyak dari Inggris. Selain terampil dalam memainkan senjata, para tentara ini juga memiliki paras yang cantik.

5. Inggris
Tentara wanita Inggris.
Wanita Inggris memegang posisi ke-5 di antara para prajurit paling menarik di dunia. Mereka telah terintegrasi ke dalam Angkatan Bersenjata Inggris sejak awal 1990-an. Namun, mereka tetap dikeluarkan dari unit terutama tempur di Angkatan Darat, Marinir Kerajaan, dan Royal Air Force Resimen.

Berikut tadi daftar dari negara yang memiliki tentara-tentara bersenjata paling cantik dan menarik di dunia. Favorite kamu yang mana?


Sumber: Wonderslist.
loading...
1

1 komentar:

baca cerpen mengatakan...

Wih cantik-cantik danger juga. Siapa bilang wanita itu lemah.